Senin, 18 April 2011

Dunia Kerja Bidang IT



Information Technology atau biasa di singkat IT merupakan bidang pekerjaan yang paling banyak diburu saat ini. Pekerjaan yang untuk sebagian orang adalah pekerjaan yang menjanjikan dari segi salary-nya. Tetapi untuk orang-orang yang telah menekuni dunia tersebut sebagian besar dari mereka mengatakan bahwa pekerjaan yang memiliki tingkat stress lebih tinggi dibanding bidang pekerjaan lain. Lalu apa pendapat kamu?

Tips & Trik untuk kamu jika ingin bekerja dan menekuni dunia IT :
  • Skill dan knowledge. Bidang ini memerlukan individu-individu yang memiliki keahlian dan pengetahuan IT yang sangat kuat. 
  • Up to Date. Bidang IT adalah bidang yang berkembang sangat cepat, kamu harus benar-benar selalu meng-update pengetahuan IT kamu. 
  • Kuat Mental. Jam kerja, tekanan, dan tingkat stress bidang ini lebih dari bidang kerja lainnya. Dengan mental yang kuat segala tantangan dalam bidang ini pasti terlewati dan memberikan kamu pelajaran untuk menjadi pribadi yang lebih baik.
  • Kuasai satu keahlian khusus. Ada banyak pilihan pekerjaan pada bidang IT, pilih salah satu pekerjaan yang paling membuat kamu tertarik dan memang sesuai dengan ilmu yang kamu kuasai. Pilih dan tingkatkan terus kemampuan kamu untuk salah satu pekerjaan IT yang kamu pilih tersebut. 
  • Perluas jaringan. Perluas kenalan kamu dari berbagai bidang, karena bidang IT merupakan bidang yang dapat mendukung semua bidang pekerjaan.
Berikut beberapa pekerjaan bidang IT :


Lowongan kerja IT - Programmer
Lowongan kerja IT - Web Design
Lowongan kerja IT - Hardware
Lowongan kerja IT - Web Develop






Powered By JobsDB.Com Get More Jobs Info from This Site!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar