Jumat, 21 Januari 2011

LOWONGAN PEKERJAAN IT PT Adicipta Inovasi Teknologi - BUSINESS INTELLIGENCE & WEB APPLICATION DEVELOPER

INFO LOWONGAN KERJA INDONESIA 2011


PT Adicipta Inovasi Teknologi

PT Adicipta Inovasi Teknologi (AdIns) adalah perusahaan penyedia solusi berbasis teknologi informasi (IT Solution Company) yang berkedudukan di Jakarta. Keluarga besar AdIns terdiri dari para profesional muda yang berdedikasi, fun loving dan memiliki kemampuan teknis yang mumpuni dalam menjalankan pekerjaannya secara profesional. AdIns selalu berusaha menciptakan suasana kerja yang fun, tetapi tetap challenging dan profesional untuk memacu kalian untuk selalu melakukan yang terbaik dalam setiap aktifitas kalian.

AdIns adalah perusahaan yang telah memiliki sertifikasi Capability Maturity Model Integration (CMMI) for Development v 1.2 sebagai bukti kepedulian kami pada standarisasi proses dan dokumentasi SDLC. AdIns juga merupakan Microsoft Gold Certified Partner, Oracle Partner, BlackBerry Select Partner, IBM Business Partner, Kofax Platinum Partner yang merupakan pengakuan dunia industri internasional terhadap eksistensi kami.
LOWONGAN PEKERJAAN IT
BUSINESS INTELLIGENCE (Fresh Graduates) & WEB APPLICATION DEVELOPER (Fresh Graduates)

KESEMPATAN BERKARIR DI PERUSAHAAN TEKNOLOGI INFORMASI TERBAIK !

Bagi lulusan S1 bidang IT yang bercita-cita untuk mengembangkan karir sebagai Business Intelligence Spesialis ATAU sebagai Web Application Developer, kini terbuka kesempatan bagi kalian untuk mewujudkan cita-cita kalian dengan berkarir di salah satu perusahaan penyedia solusi berbasis teknologi informasi (IT Solution Company) terbaik di Indonesia !

AdIns membuka kesempatan kepada kalian untuk menjadi bagian dari keluarga besar AdIns sebagai Business Intelligence Specialist ATAU sebagai .net Trainee (untuk lulusan baru perguruan tinggi).

Untuk kedua posisi di atas, seluruh peserta yang lulus dari proses seleksi akan diikutsertakan dalam pelatihan komprehensif & terintegrasi. Pelatihan untuk Business Intelligence Specialist adalah pelatihan konsep Business Intelligence & penggunaan aplikasinya. Pelatihan untuk .net Trainee adalah pelatihan application development pada platform Microsoft .net dan Microsoft SQL Server yang diadakan oleh AdIns Center of Excellence, yang akan memperlengkapi peserta dengan ilmu & kemampuan teknis & non-teknis untuk siap menjadi tenaga kerja yang profesional di bidang IT. Semua proses seleksi, pelatihan dan penempatan kerja ini TIDAK DIPUNGUT BIAYA (GRATIS) - selain itu, seluruh peserta training akan memperoleh UANG SAKU selama masa training (4 bulan).

Persyaratan peserta:
  1. Lulusan S1 jurusan Teknik Informatika / Ilmu Komputer
  2. IPK minimum 3,00.
  3. Usia maksimum 25 tahun.
  4. Menyukai bidang IT, khususnya bidang programming & software engineering.
  5. Bersedia mengikuti seluruh proses tes seleksi (tes teknis & interview).
  6. Bersedia mengikuti pelatihan di training center ACE & penempatan kerja di AdIns di Jakarta.
  7. Tidak diperlukan syarat teknis khusus (pengalaman di bidang programming, dsb), namun akan menjadi nilai lebih jika peserta pernah memiliki pengalaman kerja di bidang IT.

Silakan kirim surat lamaran melalui email ke: career@ad-ins .com dengan melampirkan CV + soft copy transkrip nilai terakhir + foto, dan ikuti petunjuk selanjutnya.

Bagi Profesional IT yang telah memiliki pengalaman application development selama 1-2 tahun, tersedia juga posisi .net Web Application Developer, dengan pengalaman sebagai Web Application Developer pada platform Microsoft .net 3.5 menggunakan bahasa pemrograman C# dan database SQL Server 2008.

Bookmark 
                                                                        
                                                and              Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar