Kamis, 06 Januari 2011

LOWONGAN KERJA IT > DELPHI PROGRAMMER - Progress Group

LOWONGAN KERJA INDONESIA TERBARU 2011


Progress Group adalah perusahaan Swasta Nasional yang terus berkembang dan bergerak dalam usaha pengembangan real estate, perawatan kesehatan (rumah sakit dan klinik), media dan software. Kami telah menjalankan bisnis selama lebih dari 30 tahun dengan tujuan utama adalah untuk memberikan produk-produk dan pelayanan berkualitas tinggi kepada pelanggan untuk memenuhi kebutuhan mereka. Kami percaya bahwa kesuksesan kami berasal dari team work yang kuat dan berbakat, individu yang masing-masing memiliki integritas, semangat, dan dedikasi terhadap pekerjaan dan inovatif yang akan terus tumbuh dan berkembang bersama perusahaan secara sinergis. Kami nilai integritas, kerjasama dan saling menghormati.

Usaha-usaha kami meliputi Sunter Paradise (perumahan), Serpong City Paradise (township), Rumah Sakit Royal Progress, Klinik Hemodialisa Royal Progress dan Fu Jeng Tang (Traditional Chinese Medicine Clinic).

LOWONGAN KERJA IT > DELPHI PROGRAMMER

Kami secepatnya membutuhkan programmer yang berinovatif, kreatif dan goal-oriented. Programmer yang diterima akan bergabung dengan tim IT (Information Technology) kami untuk mengembangkan Aplikasi Enterprise dalam berbagai bidang usaha yamg kami miliki. Kami menciptakan suasana kerja yang dinamis, kooperatif dan menyukai tantangan-tantangan baru.

Persyaratan :
  • Experience in Delphi, Microsoft SQL/MySQL/PostgreSQL software development
  • Excellent database design and implementation skills
  • Solution based thinker, great communication and time management skills
  • An advantage if you have experience with Linux System Administration and/or Java application development
  • Strong in mathematics and analytical skills


Kindly forward your cover letter, resume, and salary requirements to:
careers@progressgroup.co.id


Bookmark 
               and   Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar