Kamis, 16 Desember 2010

LOWONGAN PEKERJAAN IT - WEB DEVELOPER @ PT KOMPAKINDO MEDIA DEWATA

INFO KERJA INDONESIA PT KOMPAKINDO MEDIA DEWATA

 
PT KOMPAKINDO MEDIA DEWATA sebagai perusahaan project-oriented dan client-focused, SAM Design menggabungkan seni dan bisnis untuk menciptakan website, logo, company profile, brochure, print-ad, interactive multimedia, stationery, wearable dan merchandise yang estetik dan profesional.

Didirikan di Surabaya 12 tahun silam oleh tiga orang technopreneur, Santoso, Anang dan Martin, SAM Design kini telah berkembang pesat dengan didukung lebih dari 100 karyawan. Terbagi dalam 3 departemen inti, divisi brand design, internet communication dan multimedia yang kami miliki didukung oleh copywriter, photographer, illustrator dan animator handal yang siap menciptakan karya-karya berkualitas penunjang sukses perusahaan.

Misi untuk "nurturing local talents to achieve the highest standard of beauty" memotivasi kami menjalin kerjasama dengan berbagai. Didukung jaringan pemasaran di Bali, Australia, New Zealand, Norwegia dan USA, serta workshop di Surabaya dan Jakarta, SAM Design siap melayani klien nasional dan global.

SAM Design sebagai konsultan dalam Web Design dan Internet Strategy menjadikan online presence yang atraktif, informatif dan sekaligus interaktif sebagai marketing tool yang efektif untuk mendongkrak brand-equity dan menciptakan sustainable corporate value.
Web Developer/Web Developer

ANDAKAH YANG KAMI CARI? Untuk Posisi Web Developer

Memiliki ketertarikan pada internet dan website? Senang dan mampu mendesain serta tertarik pada desain dan teknologi website yang menarik dan atraktif? Jika ya, tentukan posisi anda di SAM Design! Kami tunggu lamaran anda sampai 31 Desember 2010!

SAM Design mengajak anda bergabung untuk maju dan berkembang sebagai web designer, web developer, copywriter dan project officer. SAM Design adalah perusahaan yang telah melayani berbagai perusahaan terkemuka. Posisi pekerjaan di Surabaya.

SAM Design, adalah sebuah perusahaan integrated corporate communication yang membantu perusahaan untuk merancang, membuat dan mengembangkan strategi komunikasi yang efektif. Bentuknya dapat melalui website, company profile, CD interactive, iklan dan lainnya.

SAM Design adalah satu-satunya perusahaan yang memenangkan penghargaan Enterprise 50 Award sebanyak tiga kali berturut-turut dari Accenture dan majalah SWA. Dengan berkomitmen menciptakan produk berkualitas Wow! and Aha! SAM Design telah berkerja sama dengan beberapa perusahaan nasional dan multinasional.

Di antaranya adalah:

1. Garuda Indonesia, Profesional, elegan dan informatif menjadi ciri khas website milik perusahaan penerbangan nasional terkemuka di Indonesia, PT Garuda Indonesia.
2. Coca-Cola Bottling Indonesia,
Website berbasis flash yang interaktif dan funky untuk PT Coca-Cola Bottling Indonesia. Dua kali berturut-turut meraih penghargaan website perusahaan terbaik di Indonesia.
3. Gudang Garam Pria punya selera, www.ggpriapunyaselera.com Portal pria sejati penggemar tantangan yang berselera tinggi.
4. Dan masih banyak lagi.


POSISI PEKERJAAN YANG BISA ANDA PILIH:
LOWONGAN PEKERJAAN IT - WEB DEVELOPER (kode: WDEV)

Kemampuan utama:
o Mamahami CSS, XHTML, HTML (bisa handcode), Javascript.
o Memahami cross-browser dan isu-isu lintas-platform.
o Memiliki pemahaman yang baik PHP dan MySQL.
o Kemampuan menggunakan Dreamweaver, Notepad++.
o Menjadi nilai tambah bila memiliki kemampuan .NET, Java dan ASP
o Menjadi nilai tambah bila memiliki kemampuan Oracle dan MsSQL


KETERANGAN LAIN:
  1. Lokasi pekerjaan di Surabaya.
  2. Kirimkan lamaran berisi: CV, portofolio, gaji terakhir dan gaji yang diminta.
  3. Cantumkan kode di pojok kanan atas surat lamaran atau subyek email.
  4. Lamaran dikirim ke:
Project Manager SAM Design
up Mochamad Yusuf
Jl Kombes Pol. M. Duriyat 39
Surabaya 60262

Atau via email ke:
recruitment at samdesign dot com

   5. Lamaran ditunggu paling akhir: 31 Desember 2010.

Bookmark 
               and   Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar