Jumat, 26 November 2010

Lowongan Pekerjaan IT Staff >> GRAHA SARANA DUTA, PT

Info Kerja >>  GRAHA SARANA DUTA, PT

PT. Graha Sarana Duta (GSD)merupakan sebuah perusahaan properti terpadu yang berdiri sejak tahun 1981 dan sejak tahun 2001 dimiliki oleh PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk. (TELKOM).

Saat ini PT. GSD memiliki cakupan wilayah kerja di seluruh Indonesia dan melakukan pengelolaan terhadap gedung-gedung perusahaan TelkomGroup seperti gedung PT. Telekomunikasi Indonesia, PT. Telkomsel, PT. Infomedia dan PT. Metra. Selain itu PT. GSD juga mengelola 106 lokasi gedung lain yang dimiliki oleh berbagai bidang usaha di luar Telkomgroup seperti perkantoran, apartemen, mall, dan bandara baik secara keseluruhan maupun secara parsial.

Dalam menjalankan bisnisnya PT. Graha Sarana Duta memiliki tiga portofolio bisnis yaitu: Pengelolaan, Manajemen Proyek dan Pengembangan Properti.

Untuk mengantisipasi pertumbuhan perusahaan yang semakin cepat baik dalam group maupfresh graduate di untuk posisi: fresh graduate di untuk posisi:

Lowongan Pekerjaan IT >> IT Staff

Kualifikasi:
  • Pria atau Wanita usia 23-30 tahun
  • Pendidikan min D3 Teknik Komputer/Teknik Informatika
  • Menguasai computer networking hardware & software, security & antivirus.
  • Diutamakan fresh graduate (tanpa pengalaman)


Jika ada tertarik untuk menerima tantangan untuk tumbuh dan berkembang dalam lingkungan group perusahaan yang menjadi employer of choice, silahkan apply melalui  Job

Bookmark 
              and   Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar